Investa


Investa - platform perbankan digital berdasarkan blok





Penampilan pada tahun 2009 dari konsep seperti mata uang kripto memberikan sentuhan baru bagi perkembangan industri keuangan. Untuk waktu yang sangat lama, jasa keuangan nasional dan global dikendalikan oleh bank dan pemerintah.

Aset digital telah menyelamatkan pemiliknya dari kebutuhan tersebut .

Skala pasar global dalam layanan keuangan, seperti pembayaran, pinjaman, investasi, dan transaksi perdagangan, luar biasa. Dan kita dapat berharap bahwa dalam waktu dekat jumlah tersebut akan berubah pada platform yang terdesentralisasi.

Proyek Investa adalah perusahaan swasta. Tujuan utama dari proyek Investa adalah penciptaan platform perbankan digital berdasarkan blockbuster, yang akan menguntungkan baik investor maupun pemegang koin, karena pengendalian proyek dilakukan dengan cara yang terdesentralisasi.

Ini berarti bahwa fungsi manajemen didistribusikan antara otoritas yang relevan, eksternal atau internal, yang menjamin transparansi pekerjaan internal InvestaCoin .

Pemilik token proyek dapat langsung berkomunikasi dengan manajemen tim menggunakan saluran komunikasi khusus, seperti Slack Telegram Twitter dan forum sosial. 

Mekanisme voting proyek, yang dibentuk berdasarkan kesepakatan bersama, menjamin aturan demokratis dalam pedoman tim pengembangan.

Kampanye pemasaran untuk proyek   Investa dimulai pada Maret 2017, dan pra-penjualan juga diluncurkan pada saat yang bersamaan. Pada bulan Mei 2018, peluncuran awal ICO dimulai Pada Juli 2018, peluncuran ICO direncanakan Pada bulan Agustus 2018, akan ada distribusi koin. Pada bulan September 2018, peluncuran platform Investa akan berlangsung Oktober 2018 - peluncuran platform Web, e-wallet dan kartu proyek Investa Di bulan yang sama, platform investasi akan diluncurkan. November 2018 - peluncuran aplikasi seluler. Kemudian platform dan aplikasi peluncuran akan diluncurkan. Desember 2018 - peluncuran platform perdagangan. Desember 2018 - peluncuran jaringan ATM .


Mata uang pertukaran proyek Investa adalah token INV .

Sesuai dengan format ERC 20. Anda dapat membeli token proyek selama penjualan, yang dibagi menjadi tiga tahap - pra-penjualan dan dua periode penjualan besar.Nilai token akan ditentukan oleh berbagai mekanisme, seperti likuiditas, nilai tukar, status pemasaran dan program pinjaman.


Detail proyek, serta cara untuk membeli token proyek Investa tersedia di situs web resmi proyek, serta di Buku Putih.


Situs web:  https://investaco.in/

Facebook:  https://www.facebook.com/InvestaUK/

0xE8B661c3c300BCC0C8B5FA563402C67748AaEf49

Komentar

Postingan populer dari blog ini

FTEC

HashCard

borneofirst