Cardstack

Cardstack - semua aplikasi pada satu platform


 Proyek Cardstack https://cardstack.com/ didirikan pada tahun 2014 untuk memanfaatkan perangkat lunak sumber terbuka dan alat kolaborasi, dipandu oleh gagasan Internet terbuka. Dengan menggunakan kemampuan ini, tim Cardstack menciptakan alternatif yang terdesentralisasi ke awan terpusat.
Misi Cardstack adalah menciptakan ekosistem yang terbuka dengan sistem perancangan dalam bentuk kartu-arsitektur. Ekosistem ini akan menjadi mesin pencari dan platform aplikasi plug-in yang terlihat seperti sistem manajemen konten generasi mendatang, hanya sedikit lagi.
Pendekatan kontrol versi terdistribusi ini memungkinkan platform Cardstack untuk terhubung dengan cepat ke berbagai sistem blok, tersedia pribadi atau tersedia untuk umum, sebagai alat sinkronisasi negara dari beberapa rekan yang berpartisipasi.
Dengan demikian, setiap pengguna dapat mengekstrak dari setiap aplikasi dari setiap blok fungsi yang diperlukan, tanpa membeli keseluruhan aplikasi. 

Pengguna menerima token CARD di dompet mereka untuk mengakses aplikasi. Kontrak cerdas yang bertindak sebagai agen penagihan untuk aplikasi tersebut mengidentifikasi beberapa dari token ini kepada pembuat kode sumber terbuka atau layanan yang diberikan.
KARTU adalah token tradabel berdasarkan standar ERC20 jaringan Ethereal. Ketika KARTS diubah menjadi SSC, mereka diblokir di kolam penghargaan dan didistribusikan ke produsen dan penambang berdasarkan model dengan beberapa variabel.
SSC adalah catatan yang tidak dapat dipindahtangankan di masing-masing kontrak aplikasi. Mereka bertindak sebagai pinjaman di toko, yang bisa ditebus oleh pengguna untuk jangka waktu tertentu (misalnya 1 tahun). Saat digunakan, SSC ditarik dari peredaran dan diinsinerasi.
Dana tambahan diperlukan untuk mentransfer platform Cardstack ke sistem blokir. Mereka akan dikumpulkan dengan mengadakan crowdsdale.
Pra-penjualan token CARD akan dibuka pada tanggal 6 Maret 2018. Pra-penjualan akan terbuka untuk anggota masyarakat yang mendaftarkan minat mereka sebelum 31 Januari 2018 dan menyelesaikan pemeriksaan KYC / AML melalui Bitcoin Suisse.
Sumbangan minimum adalah $ 1000 dan kontribusi maksimumnya adalah $ 50.000. Perkiraan harga 1 KARTU adalah $ 0,017.
ETH, BTC atau mata uang lainnya yang didukung oleh Bitcoin Suisse diterima untuk pembayaran.
Tanggal penjualan perdana akan diumumkan berdasarkan hasil pre-sale.
Jumlah minimum biaya: $ 10.000.000 Jumlah 
maksimum biaya: $ 35.000.000
Informasi lebih rinci tentang proyek Cardstack, tim penjualan barang token dapat ditemukan di situs resmi proyek: 
Situs web: https://cardstack.com/
Whitepaper: https://cardstack.com/whitepaper.pdf
Telegram: https: // telegram .me / cardstack
JST: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2768237.0
Twitter: https://twitter.com/cardstack
Facebook: https://www.facebook.com/cardstackproject


Komentar

Postingan populer dari blog ini

FTEC

HashCard

borneofirst