Authoreon

Authoreon : mencegah kecurangan, serangan cyber, identitas material dan pencurian immaterial.








tentang  Authoreon
Authoreon adalah desentralisasi otorisasi, otentikasi, verifikasi & sertifikasi Dan dengan demikian mengamankan hal dan fungsi yang sebelumnya tidak aman. Solusi Authoreon mencegah pemalsuan, serangan cyber, pencurian identitas material dan immaterial, dan menyediakan kemampuan melacak yang menyeluruh untuk rantai persediaan dan kepemilikan.
Arsitektur
Arsitektur platform keseluruhan Authoreonmelibatkan lebih dari satu komponen yang menggunakan cii-ciri dan karakteristik teknologi blockchain, kriptografi, kecerdasan buatan (artificial intelligence / AI) dan substitusi keamanan maksimum, otorisasi dan ketertelusuran.
Kami menyelesaikan ini dengan membawa dampak dua protokol overlay terpisah di anggota atas blockchain: sinapsis dan susunan akses utama.
Arsitektur susunan 3 ini mengamankan kepemilikan dan desentralisasi otorisasi lewat kontrak kasus kasus cerdas yang dikombinasikan dengan database antarplanet (IPDB) dan sistem berkas antarplanet (IPFS). Semua transaksi platform Authoreon akan digerakkan oleh token tertentu aplikasi, Autoin (AUTH).












Misi & Visi
Tujuan lima tahun kita adalah berada di garis depan dalam mengamankan sertifikasi otorisasi, otentikasi, verifikasi dan pemblokiran, dengan pengguna dan pelanggan di semua dunia, mengamankan ribuan aset dan transaksi per hari - untuk pengguna perusahaan swasta, perusahaan, pemerintah dan organisasi.
Kami berkhayal banyak modul SCaaS untuk menggunakan lebih dari satu kasus penggunaan, dan tingkat adopsi yang tinggi karena kegunaan platform dan terhitung fakta bahwa Authoreon akan dimiliki oleh banyak orang.








Blockchain
Authoreon berbasis pada open source, sensor, dan platform genetika, open source, dan terdistribusi ASUS yang inovatif, yang menyediakan mesin virtual ethernet lengkap (EVM), yang terlalu mungkin eksekusi kontrak cerdas.
Secara umum, blockchain adalah database terdistribusi yang terlalu mungkin buku dan transaksi aset digital, yang dibagi di antara jaringan pengguna terdistribusi, dan dengan demikian dapat diatasi. Dengan menggunakan kriptografi tingkat lanjut, blockchain terlalu mungkin setiap peserta di jaringan untuk berinteraksi secara aman dengan buku besar digital dan tanpa memerlukan otoritas pusat. Karena setiap peserta dalam jaringan memegang salinan blockchain dan semua transaksi di awalnya senantiasa diperbaiki sebelum menambahkan dapat dilakukan, amat sukar untuk merubah atau menghapus knowledge dalam blockchain.
Kapanpun peserta inginkan mengimbuhkan aset atau transaksi untuk memblokir semua peserta lain dalam jaringan menjalankan algoritma evaluasi untuk memverifikasi transaksi. Jika lebih dari satu besar node sepakat bahwa transaksi berikut valid, maka aset atau transaksi berikut diotorisasi dan dituliskan ke blockchain.
Blockchain Etaceum capai konsensus dengan menggunakan algoritma Proof-of-Work, yang menggunakan kegunaan hash untuk menciptakan suasana di mana setiap peserta diperbolehkan untuk mengungkapkan analisis perihal Info yang dikirimkan. Hasilnya sesudah itu dapat diverifikasi oleh semua peserta lain dalam sistem. Hasil yang tidak benar dikecualikan dengan parameter kegunaan hash, karena akan gagal menghitung.
Partisipasi dalam sistem akan di sajikan oleh kegunaan pertambangan yang umum.
Peron
Platform solusi Authoreon akan dapat diakses lewat aplikasi GUI antarmuka pengguna grafis user friendly (GUI) yang akan dioptimalkan untuk MetaMask tapi akan berlangsung di browser terdesentralisasi (mis. Mist).
Aplikasi seluler
Semua kegunaan platform akan semuanya tercermin dalam aplikasi seluler (untuk Android, iOS dan Windows) untuk mengaktifkan kegunaan otorisasi kunci, pertalian pertambangan dan dompet.
Smart-Contracts-as-a-Service
Platform ini akan tawarkan berbagai modul, tiap-tiap menanggulangi kasus pemanfaatan yang berbeda, tiap-tiap menjalankan Smart-Contract-as-aService (SCaaS) yang berbeda, tiap-tiap dengan tingkat dan biaya pemrosesan yang berbeda.

Plugin, API & Marketplace
Pada pertengahan 2018 plugin dan ekstensi akan ada untuk sistem pihak ke-3, platform akan ditangani lewat API ²²-key-protocol untuk pengembang eksternal dan akan mencakup pasar untuk ekstensi pihak ketiga.
Mengapa orang banyak?
Agar platform Authoreonamat terdesentralisasi, diperlukan lebih dari satu kelompok pendukung. Investor tradisional sebagai kelompok kecil - akan meraih pemeriksaan atas jaringan dan pada kelanjutannya akan bertindak untuk kepentingan terbaik mereka, dan bukan demi kepentingan pengguna dan penduduk terbaik. Jadi kita hingga pada analisis bahwa cuma sekelompok orang yang menggunakan blockchain menggunakan token Ethereum ERC20 dapat mengimbuhkan kuantitas dan kualitas dana yang diperlukan untuk capai visi kita dengan jaringan yang amat terdesentralisasi ini dan menyediakan lumayan banyak bahan bakar untuk platform ini.
Persembahan
ICO Authoreon menargetkan penggalangan dana minimal $ 500.000 hingga maksimum $ 34.000.000 USD karena perkembangan, arus kas waktu ini dan keperluan pemasaran yang skalabel. 1 Autheon token (AUTH) akan ada untuk ETH 0.00133333. Kontribusi diterima di ETH cuma untuk waktu ini. Bonus 25% hingga 5% dalam token Otomotif ditawarkan kepada kontributor asli.


Distribusi











Peta jalan








untuk lebih lengkapnya mengenai Authoreon silahkan kunjungi :


Komentar

Postingan populer dari blog ini

FTEC

HashCard

borneofirst