Fire lotto

FIRE LOTTO

PENGANTAR

Sebuah permainan undian yang dibangun di atas blokade Ethereal akan menjadi inovasi utama dalam industri undian global. Industri undian memiliki pangsa 29% dari pendapatan perjudian global dan menghadapi tantangan karena pertumbuhan ekonomi digital. Permintaan dunia akan layanan yang lebih transparan dan adil telah berkembang bersamaan dengan kemajuan teknologi yang memungkinkan perubahan tersebut. Teknologi terdistribusi dan terdesentralisasi teknologi blockchain menawarkan peluang yang luar biasa untuk inovasi teknologi keuangan, dan juga, untuk modernisasi industri game.
Sebuah sistem game yang dibangun berdasarkan penggunaan blokade Ethereal akan beroperasi dengan tingkat otonomi yang tinggi, dan data dan catatannya disimpan secara kriptografis di blockchain publik yang terdesentralisasi. Tersedia online dan tanpa batas, sistem seperti itu dapat mengatasi beberapa tantangan lotere tradisional.
Undian yang diusulkan akan menggunakan metode bilangan acak (RNG), yang aman dan adil dan mencegah manipulasi dan kecurangan. Proyek ini menerapkan metode RNG yang benar-benar aman berdasarkan protokol desentralisasi Bitcoin versi saat ini.


Ada gambar setiap enam jam di setiap undian. Angka ditarik secara acak dengan bantuan RNG berbasis blockchain (empat, lima, atau enam angka diambil dari kode unik blok bitcoin terbaru yang ditambang). Setelah semua angka dalam undian telah ditarik, kemenangan secara otomatis akan ditransfer ke pemilik tiket pemenang melalui algoritma yang dibangun dalam kontrak cerdas. Tabel 2 menunjukkan distribusi kolam hadiah di Fire Lotto.

DISTRIBUSI DAN PEMBAYARAN KOMISI PENJUALAN

Pemegang token Fire Lotto dijamin bisa mendapatkan 10% dari dana yang terkumpul dari penjualan tiket. Komisi penjualan didistribusikan setelah masing-masing dan setiap gambar berdasarkan kontrak cerdas, berapapun volume penjualan tiketnya. Hasil per token adalah 1,60 sen AS dari setiap 8 juta tiket yang terjual, yang lebih dari 20% per tahun dari jumlah dana yang diinvestasikan dalam token Fire Lotto. Mengingat fakta bahwa lebih dari 7 miliar tiket lotre dengan harga USD 2.00 terjual secara global setiap tahunnya, profitabilitas token Lotto bisa melebihi 50% per tahun di tahun pertama.


FAQs

1. Berapa banyak token yang akan dijual dan bagaimana mereka akan didistribusikan?
Sebanyak 100 juta token Fire Lotto akan dijual. Distribusi token ditunjukkan pada diagram di bawah ini:


2. Berapa biaya token token?
Selama ICO, satu token akan dijual seharga USD 0,50. Bagi peserta dalam program bonus, harga minimum per token adalah USD 0,40. Selama pre-ICO, satu token akan dijual seharga USD 0,35.
3. Berapa biaya satu token selama putaran penjualan pribadi?
Token Fire Lotto akan ditawarkan dengan harga 0,35 USD per token. Untuk persyaratan khusus, silahkan hubungi info@firelotto.com
4. Mengapa Anda memerlukan putaran yang tertutup?
Dana yang terkumpul di babak tertutup akan digunakan untuk menghasilkan hadiah minimum USD 1.150.000 * dan membiayai kampanye iklan untuk ICO. * Pendanaan dana hadiah:


5. Bagaimana proyek akan diluncurkan?
Tidak seperti ICO lainnya, ICO kami akan mengikuti peluncuran undian dan bukan mendahuluinya. Produk ini akan diluncurkan pada tanggal 01 Januari 2018. Versi beta tersedia untuk pengujian hari ini! Undian akan diluncurkan dengan hadiah minimal USD 1 juta.
Pada hari saat undian diluncurkan, kami akan menerbitkan kode sumbernya di Github untuk diperiksa. Undian akan diluncurkan dalam mode operasi, yang berarti pengguna akan dapat menikmati semua fitur, permainan, dan kemenangannya. Saat undian diluncurkan, transfer akan dilakukan secara otomatis dalam kontrak cerdas ke dompet yang bertanggung jawab untuk mengumpulkan komisi penjualan dan membayarnya kepada pemegang token.
§ Pra-ICO akan dibuka pada tanggal 15 Januari 2018 dan ditutup pada tanggal 15 Pebruari 2018.
§ ICO akan dibuka pada tanggal 15 Maret 2018 dan ditutup pada tanggal 15 April 2018.
Ini berarti ketika ICO dibuka, investor akan terkejut melihat tidak hanya produk jadi, tapi juga kolam hadiah besar yang tersedia untuk dimenangkan dan distribusi komisi penjualan di antara pemegang token dalam mode real-time. Peta jalan ICO ini akan diimplementasikan untuk pertama kalinya, dan ini akan menjadi ciri khas proyek ini.
6. Bagaimana cara mendapatkan token Fire Lotto?
Dalam empat hari setelah ICO ditutup, token akan ditransfer ke dompet investor yang berpartisipasi dalam semua putaran. Token akan ditransfer ke rekening investor di kabinet swasta dan akan tersedia setelah ICO berakhir.
7. Bagaimana Anda akan membayar komisi penjualan?
Sejak peluncuran undian, 10% dana yang terkumpul dalam penjualan tiket akan dialihkan ke kontrak cerdas yang bertanggung jawab atas pembagian komisi penjualan. Distribusi pertama komisi penjualan yang dikumpulkan di antara pemegang token akan berlangsung pada hari kedua setelah ICO ditutup. Komisi akan dibayarkan di ETH kepada semua pemegang token.Setelah itu, komisi akan dibayarkan setelah setiap undian berhadiah.
8. Kapan token Fire Loto dicantumkan di bursa kripto kardiak?
Bukti kami akan terdaftar dalam waktu satu bulan dari akhir periode ICO.
9. Berapa banyak uang yang bisa saya investasikan selama putaran pribadi?
Jumlah uang tidak terbatas. Token akan dijual dengan harga 0,35 USD per token. Dana akan dikonversi ke ET oleh penyelenggara undian pada nilai tukar saat ini antara ET dan mata uang yang digunakan peserta untuk melakukan pembayaran. Ini berarti bahwa peserta tidak akan kehilangan lebih dari 7% saat membeli kriptourrency atau memantau nilai tukar yang terus bertumbuh untuk Ethereal.
10. Apa yang terjadi jika semua token tidak terjual habis?
Kami akan membekukan jumlah yang tidak terjual selama satu tahun. Setelah itu, mereka akan tersedia bagi investor untuk membeli.

Sumber


Komentar

Postingan populer dari blog ini

FTEC

HashCard

borneofirst